Minggu, 02 Maret 2014

Vakum?

Itu judul macam apa

Oke, emang ada hubungannya. Ah.. ya, untuk beberapa hari--ah ngga, mungkin beberapa bulan ini bakal vakum dari blogger. Why? Banyak banget tugas sama ulangan. Hell yeah, masa SMA. Bentar lagi juga mau UAS. Good luck for my self!

Tapi sialnya, akhir-akhir ini pikirannya lagi ke ganggu sama satu orang chara. Siapa dia?

Akashi Seijuro.

Dedemit berambut merah yang sok ganteng. Tapi emang ganteng sih, yaudahlah./dilempar gunting/

Ada apa dengan Sei? Ngga tau, akhir-akhir ini nijikonnya lagi akut sama itu mahluk merah.

"I'm awesum and I know it." 


Dan sangking parahnya, aku sampe mimpiin itu mahluk. Bener-bener dedemit. Tapi kalo liat Sei, rasanya entah kenapa sedih. Pengen deh, ketemu Kuroko abis itu bilang: "Please, change Sei-kun!!"

Why?

Aku suka dirinya yang dulu, jujur aja. Sebelum punya 'emperor eye'.  Bukan karena dia tipe 'S' nya tambah akut semenjak punya mata belang gitu.  Atau karena potong poni terus matanya jadi belo, bukan itu.  Entahlah, sejak punya 'emperor eye' Sei jarang senyum 'kan? Bukankah itu sakit, Sei? Aku ngerasa dia kesepian, sebenernya. Oke ini apa. Tapi aku tetep suka Sei yang sekarang, kok. I love just the way you are, Sei. /INI APA/

Makanya, Kuroko, I'll wait you defeat him.

Sebenernya banyak hal yang mau kuceritain, tapi itu, banyak tugas, aku ga sempet istirahat bahkan. Jadi, aku post gambar abang dedemit merah aja ya?




 *Kutuk yang buat fan-art-nya*

Editan temen when abang Sei ultah. Sumpah ngakak berat pas liat ini
Mungkin ini ada hubungannya sama tren : "Aku rapopo"
Bcuz my sei it's unmainstream



 Noh. Udah jenong, belo lagi. /ditimpuk gunting/



 Bolos itu gabae, sei. Gabae.



 Sei : /Kibas gunting/










 Jadi ceritanya lagi belajar ngehipnotis

... Manis ..



O YEAH. SEI. SEI C'MON. PANAH MAI HEART. /dilempar gunting/ 

 Rajin ya, iya rajin.




 

Dan di sini. Aku teriak kenceng banget pas di sini. Sempet nangis juga /lemah lu/ Aku suka Sei gabung sama GoM dalam posisinya yang jadi emperor eye. Yah, istilahnya, aku suka Gom lagi bareng dan ada Sei didalemnya. Mungkin emang aku ngerasa Sei itu kesepian dalam banyak artian (?) ya gitulah pokoknya.


/Ngga bisa komen gambarnya satu-satu/ Iya, habis gaada kesimpulan selain 'maji awesum 9999999%' 
Betewe aku dibeliin actionfigure sama nii-sama ku~! Ureshii~ Tapi setiap dateng dia selalu nagih duitnya, "140, vall. 140."

"Kalo ngga, Kagaminya buat nii-san."

"Ato ngga, semua actionfiguenya buat nii-san."

Mentang-mentang dia yang beliin semua action figurenya ..... Orz

Kira-kira kaya' gini Action figurenya ~


Ini aku ambil di mbah gughel sih, soalnya belum sempet foto milik sendiri. Ntar kalo sempet foto aku publish ya (?)

Nah, Sayonara ka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar